Kamis, 21 Juni 2012

MUNAS XI POPMASEPI


Segala puja puji syukur kita kepada Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan segala rahmatNya kepada kita semua. Shalawat teriring salam kita ucapkan kepada Rasulullah SAW.
Pertanian bukan hanya berbicara mengenai ketercukupan dan ketersediaan pangan bagi manusia, melainkan harus memperhatikan berbagai aspek yang mampu menunjang eksistensi sektor pertanian. Di tengah lajunya Globalisasi sektor pertanian semakin memberikan tantangan bagi insan – insan pertanian Indonesia untuk terus mampu bertahan dan memberikan inovasi – inovasi baru demi kemashalatan dan kesejahteraan Umat dan Bangsa. Mahasiswa sebagai insan pertanian yang memiliki intelektualitas tinggi diharapkan mampu untuk menjawab tantangan ini dengan senantiasa berpegang teguh kepada Tri Dharma Perguruan Tinggi.
POPMASEPI hadir tentunya memiliki tujuan dan cita – cita luhur yang merupakan bukti sebuah komitmen para Intelektual muda pertanian. Perjalanan panjang POPMASEPI harus senantiasa di pertahankan dan terus ditingkatkan. Arah dan Gerak organisasi kita tercinta ini harus lebih mampu lagi dalam memberikan solusi alternative yang lebih konkrit dan kontributif. POPMASEPI harus mampu membangkitkan potensi – potensi lokal yang ada agar berkembang dan mampu bersaing secara global.
Musyawarah Nasional XI POPMASEPI telah memberikan amanah ini kepada Kepengurusan POPMASEPI 2011 - 2012 untuk terus melanjutkan perjuangan organisasi ini. Tentunya perjuangan ini menjadi tanggung jawab kita secara kolektif agar gerakan yang kita bangun terencana dengan baik, terorganisir dengan rapi dan bergerak secara massive. Saran dan Kritik yang konstruktif saya pikir akan menjadi multivitamin yang dapat terus memupuk semangat perjuangan ini. Oleh karena itu, dukungan dan kerjasama kita menjadi sangat penting bagi eksistensi Organisasi kita tercinta demi terwujudnya pertanian Indonesia yang sejahtera. KITA ADA DAN TETAP SATU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar