Kamis, 21 Juni 2012

MUKERNAS XI POPMASEPI


Rekomendasi Umum MUKERNAS XI POPMASEPI mengajukan Universitas Islam Indragiri, Tembilahan-Riau sebagai panitia pelaksana Mukernas XI POPMASEPI dengan selambat - lambatnya dilaksanakan 4 bulan setelah DPP POPMASEPI terpilih dasn dilantik akhirnya dapat diselesaikan dengan baik oleh kepengurusan POPMASEPI terpilih.
MEKERNAS XI POPMASEPI telah berjalan tanpa halangan yang berarti di Universitas Islam Indragiri, Tembilahan-Riau pada tanggal 10-13 Maret 2012 diawali dengan Seminar Nasional "Menatap Masa Depan Perkebunan Kelapa Sawit di Indonesia".
MUKERNAS berjalan lancar dengan fokus untuk menjalankan semua rekomendasi di MUNAS XI POPMASEPI. Sedikit banyak dialog tentang arah program kerja POPMASEPI di kepengurusan 2011 - 2013 ini, tetapi tidak ada kesulitan untuk menyatukan visi demi arah POPMASEPI yang lebih maju.
Mukernas POPMASEPI ini menetapkan kepengurusan Dewan Pengurus Pusat dan Majelis Pertimbangan Agung serta menelurkan dua program kerja baru yaitu "Gerakan Non Gandum" dan "1000 Wartawan Pertanian Indonesia".
Semoga di satu periode kepengurusan ini POPMASEPI akan semakin melangkah lebih baik dan Program kerja yang telah ditetapkan akan berjalan sesuai yang dicita - citakan.
Untuk selengkapnya hasil MUKERNAS XI POPMASEPI ini bisa dibaca di PROSIDING MUKERNAS XI POPMASEPI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar